Membersihkan RC Motors.

No Comments
Memiliki mobil RC listrik sama seperti membesarkan anak atau dapat dibandingkan dengan memiliki hewan peliharaan.  Bagi anda yang bingung dalam membuat brand pakaian atau sebagainya,anda dapat mengunjungi cara membuat brand sendiri. Semua yang diperlukan untuk menjaga anak (atau hewan peliharaan) yang aman dari segala macam penyakit atau penyakit adalah untuk memastikan bahwa anak itu makan banyak makanan yang kaya vitamin. Juga, pemeriksaan rutin dan latihan merupakan persyaratan sekunder.

Untuk mobil RC, mereka juga perlu pemeriksaan yang teratur dan teratur. Ini berarti bahwa motor RC harus dibersihkan secara teratur juga sehingga mesin bekerja pada kecepatan dan kinerja paling atas.

Dalam hal membersihkan motor dari mobil RC Anda, Anda perlu menggunakan semprotan motor sehingga kotoran dan kelebihan endapan karbon di motor dihapus. Jenis semprotan bermotor berkualitas tinggi harus melakukan trik. Jangan lupa untuk menggunakan oli untuk melumasi setiap mobil dan bantalan motor Anda.

Dengan sikat, juga bersikeras bahwa Anda tertarik untuk memeriksanya jika sudah perlu diganti. Sikat yang usang yang masih digunakan untuk motor RC Anda mungkin bisa menyebabkan kinerja terbaik yang Anda coba capai dan pertahankan. Jadi pada saat ujung kuas yang bersentuhan dengan komutator motor menjadi warna ungu, lebih baik ganti dengan yang baru. Pastikan bahwa sebelum mengganti sikat lama dengan yang baru, kondisi keseluruhan komutator harus bulat dan halus.

Hal yang sama berlaku dengan sikat motor serta dengan pegas. Dengan mata air, ketegangan harus selalu ada, sama seperti ketika masih baru. Anda dapat memilih checker ketegangan pegas sehingga Anda dapat menggunakannya secara teratur atau mengganti pegas pada saat yang sama ketika Anda mengganti sikat.

Untuk pendekatan perawatan yang lebih baik, Anda dapat membersihkan kotoran dan endapan lain yang tidak perlu di motor Anda setelah setiap kali dijalankan. Ini tidak menjadikan Anda orang yang obsesif-kompulsif tetapi mempertahankan motor RC Anda dengan cara ini jauh lebih baik.

Yang penting dalam mempertahankan motor RC untuk mobil RC Anda adalah Anda memahami bahwa semua motor akan kehilangan kinerja merek mereka yang baru dan mengesankan dari waktu ke waktu. Yang dapat Anda lakukan hanyalah memastikan bahwa Anda membersihkan dan membelanjakan uang untuk itu agar tetap berjalan seolah-olah Anda baru saja membelinya kemarin.

back to top