Tangkap Semangat Pengusaha

No Comments
Jika sedang mencari jasa sewa alat multimedia anda bisa cari di PutraRental.com sebagai tempat yang menyediakan jasa sewa alat multimedia yang lengkap. Salah satu alat yang kami sewakan di jasa kami yaitu sewa projector dengan alat yang berkualitas terbaik dan menjamin memberikan alat dengan merk yang bekualitas ternama sudah pasti merk yang terbaik.

Meraih peluang dengan tangan terbuka seringkali lebih mudah dibicarakan daripada benar-benar dilakukan. Kebanyakan orang menemukan diri mereka bermimpi tentang menjadi kaya tetapi tidak pernah benar-benar melakukan apa-apa. Kombinasi prokrastinasi dan sindrom 'bagaimana jika' dapat melemahkan semangat kreatif Anda dan mungkin berarti ide Anda tidak akan pernah menjadi kenyataan.

Socrates mengatakan "Tindakan sama dengan pengetahuan." Dia adalah salah satu filsuf terbesar di zaman kita. Yang dia maksudkan adalah bahwa itu adalah melalui tindakan yang kita capai.

Misalnya, Anda dapat berpikir tentang belajar bahasa Spanyol selama berbulan-bulan, membayangkan liburan yang akan Anda ambil dan orang-orang yang akan Anda ajak berkomunikasi. Anda dapat bermimpi selamanya tetapi mencapai apa pun kecuali Anda benar-benar berusaha untuk mulai mengambil pelajaran.
Sama seperti pendekatan seni bela diri - idenya adalah untuk mengambil tindakan segera dan menghindari lebih menganalisis situasi.

Apakah Anda ingin memulai bisnis sendiri tetapi takut akan hal-hal apa yang salah? Bagaimana jika investasi awal Anda tidak lunas? Ada jutaan hal yang bisa salah tetapi juga ada banyak hal yang dapat berjalan dengan baik! Ketakutan bisa melumpuhkan. Ketika berpikir tentang memulai bisnis terutama jika Anda terus menunggu waktu yang tepat. Tidak akan ada waktu yang sempurna. Sekarang atau tidak sama sekali ketika memulai bisnis Anda sendiri.

Mengatasi rasa takut Anda adalah proses selangkah demi selangkah.

- Apakah Anda memiliki gagasan yang jelas tentang bisnis seperti apa yang ingin Anda mulai? Rencana yang jelas akan membantu menjaga kekhawatiran Anda.
- Apakah Anda memiliki akses ke sumber daya yang Anda perlukan? Ini termasuk uang awal yang diperlukan serta hal lain yang Anda butuhkan.
- Apakah Anda memiliki akses ke klien atau apakah Anda cukup tahu tentang dasar-dasar pemasaran untuk memastikan Anda akan memiliki cukup minat pada apa yang Anda tawarkan?

Sama seperti apa pun - mengambil tindakan adalah bagian yang paling penting. Buat daftar terperinci tentang apa yang Anda rasa perlu dilakukan agar Anda memulai bisnis yang selalu Anda impikan.

Memprioritaskan daftar Anda juga akan membantu. Jangan menunggu semua bebek Anda berada di barisan pepatah sebelum Anda mulai tetapi pastikan Anda memiliki semua dasar-dasar tertutup. Jangan menunggu itu 'sempurna suatu hari nanti'. Buat awal yang tidak sempurna.

Jangan terlalu memikirkan semuanya. Terkadang pendekatan terbaik adalah melompat ke ujung yang dalam.

Jangan menunggu untuk mulai menemukan jiwa kewirausahaan Anda sendiri. Ambil tindakan hari ini!

back to top