Stanley Fatmax Range

No Comments
jika Anda ingin mencari jilbab atau gamis rifara anda bisa langsung lihat di rifaraofficial.com sebagai tempat yang menjual jilbab rifara dengan harga yang murah. jaminan memberikan kualitas yang terbaik

Bulan lalu Stanley merilis berbagai produk baru yang disebut Fat Max, yang terdiri dari koleksi alat-alat tangan. Kemarin Stanley mengirimi kami sejumlah alat untuk kami tinjau. Seperti biasa dengan alat-alat tangan apa pun yang kami terima di sini, saya akan memeriksanya. Saya sepertinya tidak pernah mendapat kesempatan untuk meninjau palu pneumatik besar. Ngomong-ngomong dengan pertunjukan ...


Saat membuka bungkusan yang telah dikirim. Ada tiga alat. Fat Max Fubar, A hammer dan 4 pilihan pahat. Menetapkan alat-alat di area kerja saya, saya melihat langsung rentang Max Lemak memiliki kualitas yang kami harapkan dari Stanley, berat dan kuat!
The Fubar adalah alat pertama yang saya putuskan untuk mencoba. Saya telah mendengar banyak tentang alat kecil yang menarik ini dari beberapa orang. Di situs web Stanley, ada video besar tentang hari demonstrasi, di mana Stanley memberikan Fubar kepada sekelompok pembangun dan membiarkan mereka pergi ke sebuah gudang. Tak perlu dikatakan mereka merobeknya dalam hitungan detik.


The fubar pasti hebat meruntuhkan gudang. Saya pikir itu pasti evolusi linggis. Tapi saya sangat meragukan hal itu akan terjadi di dunia arus utama. Kebanyakan orang akan tetap menggunakan kereta luncur atau bar gagak.
Menurut lembar spek The Stanley Fat Max Xtreme Fubar Demolition adalah alat 4-in-1 dan sangat cocok untuk pekerjaan membongkar, membelah, menekuk papan dan memukul. Sebuah fakta yang membuat saya terkesan adalah bahwa Xtreme Fat Max ditempa dari baja karbon tinggi dengan desain trilobe yang dapat bertahan hingga 975 kaki-pon momentum lentur. Itu banyak torsi!


Namun secara keseluruhan, Fat Max Fubar adalah solusi elegan untuk salah satu pekerjaan yang lebih janggal.
Selanjutnya saya melihat pahat Stanley Fat Max. Mereka adalah alternatif yang sangat hemat biaya untuk toko pekerjaan kayu rumah. Desain unik mereka tentu yang pintar. Pegangan adalah bagian paling penting dari seri Fat Max dengan lapisan karet dan pegangan yang dirancang secara ergonomis. Perangkat pahat Fat Max juga tersedia dalam tas plastik dengan penutup depan yang jelas. Ini membuatnya lebih mudah untuk memilih pahat yang Anda inginkan.



Akhirnya kami datang ke Stanley Fat Max 22-Ounce Checkered Face Framing Hammer. Palu ini memiliki tepi rim-tempered chamfered yang mencegah chipping, dan desain kepala yang unik yang memberikan permukaan mencolok yang lebih besar dan keseimbangan keseluruhan yang lebih baik. Namun dalam pendapat banyak orang palu adalah palu adalah palu.
Singkatnya saya akan menyarankan jika Anda di pasar untuk linggis saya pasti akan melihat Fubar, yang jauh lebih serbaguna daripada linggis standar. Pahatnya cukup bagus juga, meskipun aku tidak akan membuang yang lama. Dan palu? Nah itu bagus. Tapi saya mata peninjau ini, saya masih tidak berpikir Anda bisa mengalahkan Estwing.

back to top