Di Mana Anda Dapat Menemukan Waktu untuk Bisnis Berbasis Rumah?

No Comments
Baca juga artikel saya yang lain tentang sesuatu semua milikku informasinya lengkap dan ditunjukkan secara detail. Kami akan memberikan hal-hal menarik disana dibahas dengan bahasa yang mudah dipahami.

Saya sangat sering ditanya pertanyaan ini oleh afiliasi di jaringan bisnis rumah saya, dan hampir setiap kali itu terjadi, saya hanya menggelengkan kepala karena kasihan dan tidak percaya. Mereka tidak mengerti ...

Di mana Anda menemukan waktu untuk menjalankan, mengelola, dan mempromosikan bisnis berbasis rumah Anda? Sejujurnya aku tidak tahu. Saya tahu satu hal pasti; Anda tidak dapat benar-benar "menemukan" waktu; Anda harus "meluangkan waktu".

Banyak yang baru mengenal konsep menjalankan bisnis berbasis rumah menderita apa yang saya suka sebut "Sindrom Keruntuhan". Mereka belum memutuskan bahwa mereka MAU atau MEMBUTUHKAN bisnis berbasis rumah, dan teman saya izinkan saya memberi tahu Anda, sampai Anda membuat keputusan, Anda tidak akan pernah punya waktu di pihak Anda.

Anda tidak akan pernah dapat mencurahkan bahkan 1 jam untuk membangun bisnis untuk diri sendiri jika Anda tidak memiliki rasa urgensi, dan jika Anda tidak memahami apa yang dapat dilakukan oleh bisnis berbasis rumah untuk kehidupan Anda dan keluarga Anda dalam jangka panjang istilah.

Inilah yang dikatakan orang-orang yang mengklaim bahwa mereka tidak dapat "menemukan" waktu; mereka menempatkan prioritas terkecil pada bisnis mereka. Segala sesuatu yang lain dalam kehidupan tampaknya lebih penting bagi mereka dan mereka umumnya menempatkan bisnis berbasis rumah mereka di urutan kepentingan harian, seperti ini:

1) Habiskan 45 menit dalam kemacetan
2) Pergi bekerja dan siput untuk bos mereka
3) Hangout dengan teman-teman di pub setempat setelah bekerja
4) Habiskan 45 menit dalam kemacetan
5) Pulang dan masak makan malam
6) Lakukan semua pekerjaan rumah tangga
7) Tonton beberapa jam TV
8) Bersiap-siap untuk hari kerja berikutnya
9) Duduk di PC mereka dan baca berita olahraga
10) Sisihkan sisa waktu mereka untuk bisnis berbasis rumah mereka

Jika Anda adalah salah satu dari mereka yang merasa Anda "tidak punya waktu" untuk bisnis berbasis rumah Anda, maka saya menantang Anda untuk mengatakan kepada saya bahwa ini tidak sepenuhnya benar. Buktikan bahwa aku salah. Buat saya makan kata-kata saya. Kemungkinan Anda akan menemukan bahwa sulit untuk dilakukan ...

Bersalah karena dituduh, benar ... :)

Jika Anda memprioritaskan jam Anda sedemikian rupa, bagaimana Anda bahkan secara realistis berharap untuk "menemukan waktu"? Bagaimana Anda secara realistis berharap untuk "Menjadi bos Anda sendiri" dan memiliki "Kebebasan Finansial"?

Kebenaran adalah siapa saja yang BENAR-BENAR ingin membangun bisnis berbasis rumah harus membuat keputusan sadar bahwa mereka akan melakukannya tidak peduli apa pun yang diperlukan. Setelah keputusan yang mengubah kehidupan itu dibuat, harus ada pengorbanan ...

Saya hampir bisa mendengar Anda berkata "Huh? Korban? Mengorbankan apa?"

Anda harus mengorbankan waktu yang Anda habiskan untuk melakukan kegiatan yang tidak produktif dan tidak menghasilkan pendapatan setiap hari, dan mengganti waktu yang diperoleh untuk melakukan tugas-tugas yang sangat penting. Jika Anda serius meluangkan waktu untuk bisnis Anda, tidak ada cara lain. Anda akan kagum pada seberapa banyak yang dapat Anda capai.

Terjebak macet?

Inilah yang saya lakukan; Saya selalu punya kaset atau CD edukasi atau motivasi diri di dalam mobil. Saya bahkan memiliki CD pemasaran Internet yang saya dengarkan sehari-hari dan selama 90 menit (sebenarnya milik saya tidak terlalu panjang). Itu adalah 90 menit untuk mempelajari hal-hal baru setiap hari, dan meningkatkan keterampilan interpersonal dan teknis saya secara konstan. Apakah saya tidak suka mendengarkan musik saat mengemudi? Ya saya mengerti. Tetapi pengorbanan harus ada di sana. Saya sekarang mendengarkan sekitar 15 menit musik hanya jika saya benar-benar menyukainya.

Bersantailah dengan teman-teman?

Inilah yang saya lakukan; Saya memberi tahu mereka untuk tidak mengganggu saya selama seminggu karena saya sibuk, tetapi saya membuat satu titik untuk berkumpul setidaknya sekali dua minggu dengan beberapa rekan yang sangat dekat. Karena sikap saya, saya mendapat pertanyaan ingin tahu seperti "Apa yang membuat Anda begitu sibuk"?

Dan tebak apa yang saya katakan pada mereka? Saya berkata, "Lihatlah John, saya telah menemukan cara saya dapat bebas secara finansial dalam 2-3 tahun dan saya mendedikasikan hidup saya untuk itu. Saya tahu pasti bahwa saya akan mencapainya, dan saya ingin memiliki Anda sebagai mitra saya. Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut, beri tahu saya. Kalau tidak, jangan hentikan kemajuan saya ".

Garis prospeksi yang sangat baik juga, bukankah begitu?

Bagaimana dengan semua pekerjaan rumah tangga yang Anda miliki? Hei, aku memilikinya juga. Tetapi saya tahu bahwa ada cara-cara yang lebih baik untuk memanfaatkan waktu saya, jadi saya "mengalihdayakan" cucian saya, perawatan mobil, dan hampir semua yang saya bisa. Saya tahu saya mungkin akan menghabiskan lebih banyak uang daripada yang biasanya saya lakukan, tetapi saya bermaksud "meluangkan waktu" untuk bisnis berbasis rumah saya. Saya berhenti menonton TV beberapa tahun lalu, dan bahkan hampir setahun tanpa satu. Namun saya pergi ke bioskop dan menonton berita, tetapi saya tidak dapat terganggu dengan menonton setiap musim CSI atau American Idol karena saya tahu ada hal-hal yang lebih produktif yang dapat saya lakukan dengan waktu saya. Sekarang Anda mungkin bertanya-tanya, "Itu radikal. Maksud Anda, saya harus mengorbankan hiburan saya ketika saya memulai bisnis sendiri?"

Tidak ... tidak juga, tapi kamu HARUS belajar mengendalikannya. Pergi ke toko buku lokal dan cobalah mendapatkan buku tentang profil orang-orang yang benar-benar kaya dan terkenal. Saya jamin Anda akan tahu sebagian besar dari mereka tidak menonton TV terlalu banyak. Teori Gratifikasi Tertunda menyatakan bahwa untuk memiliki sejumlah keberhasilan dalam hidup, Anda harus belajar untuk menunda kesenangan Anda sampai Anda mencapai tujuan Anda. Bukankah pantas mengorbankan waktu TV Anda selama 2 tahun, dan setelah itu, dapat menonton acara favorit Anda di TV plasma 56 inci, dengan semua waktu di dunia?

Katakan pada saya...

Jangan biarkan hal-hal kecil merampok Anda dari peluang besar. Waktu adalah satu-satunya denominator umum antara orang kaya, kelas menengah dan orang miskin. Dengan kata lain, satu-satunya yang kaya dan yang miskin berbagi adalah bahwa mereka berdua memiliki 24 jam sehari. Begitulah cara kita memanfaatkan waktu kita yang akan menentukan seberapa jauh kita mencapai impian kita.

------------------------

back to top