Lagu-lagu Dari Alam Yang Berbeda: My Chemical Romance

No Comments
jika Anda ingin mencari jilbab atau gamis rifara anda bisa langsung lihat di rifaraofficial.com sebagai tempat yang menjual jilbab rifara dengan harga yang murah. jaminan memberikan kualitas yang terbaik

Ketika industri musik terus berubah dan permukaan musik baru muncul yang mencerminkan gaya-gaya trend-setting youth, kami datang untuk merangkul band-band dari berbagai variasi. Salah satu band yang mencapai puncak popularitas baru-baru ini adalah My Chemical Romance, dianggap sebagai salah satu band rock alternatif yang paling produktif pada masanya.


Dibentuk di Amerika Serikat, kelompok itu berkumpul di New Jersey tak lama setelah serangan teroris 11 September 2001. Terinspirasi untuk menulis peristiwa 9/11, Gerard Way menaruh perasaannya di atas kertas dan meminta bantuan drummer, Matt Pelissier di mengorganisir band pemula. Direkrut ke dalam band tak lama kemudian adalah pemain gitar utama, Ray Toro dan pemain bas, Mikey Way - adik laki-laki Gerard. Itu Mikey yang bernama band My Chemical Romance - berasal dari judul buku yang menarik perhatiannya.
Setelah ditandatangani oleh Eyeball Records, band ini menghadirkan anggota terbarunya - pemain gitar ritem, Frank Lero pada waktunya untuk merekam album pertama mereka. Album, I Brought You My Bullets, You Brought Me Your Love dirilis pada tahun 2002 untuk penerimaan moderat. Dua tahun berikutnya membawa serangkaian perubahan untuk band ketika mereka menjatuhkan label mereka untuk menandatangani dengan Reprise Records.


Mereka memulai tur angin puyuh mengikuti perilisan album kedua mereka, Three Cheers for Sweet Revenge pada 2004 - album yang dengan cepat meraih platinum dan mendorong perilisan single populer, Helena dan The Ghost of You - meroketkan band ke popularitas melalui gelombang udara. . Sekitar waktu ini, drummer asli, Matt Pelissier, digantikan oleh Bob Bryar, yang terus memegang posisi hingga hari ini.
Tahun 2005 adalah tahun tur ketika band menuju tur Taste of Chaos - kompilasi band-band alternatif - dan sebagai pembuka untuk tur American Idiot Green Day. Tetapi pada akhir tahun, kelompok itu melakukan tur ke seluruh Amerika Serikat untuk mendukung album mereka sendiri. Mereka memulai tahun 2006 dengan mulai merekam album ketiga mereka - Welcome to the Black Parade yang pertama kali disiarkan di radio pada 11 September tahun itu dan dirilis di toko-toko pada akhir 2006.


Penggemar My Chemical Romance adalah grup khusus yang membawa band ini menjadi bintang di tengah-tengah gerakan akar rumput, dan tetap berdedikasi pada gaya alternatif yang santai dan genre horror yang menginspirasi video musik. Juga menambah popularitas di kalangan penggemar, band ini juga digembar-gemborkan karena berada di antara yang pertama untuk menawarkan unduhan gratis dari lagu mereka melalui MySpace dan sumber daya online lainnya.
My Chemical Romance terus melakukan tur tahun ini untuk mendukung album mereka dengan segudang penggemar setia di belakang mereka dan mengemas arena di seluruh negeri. Sejak awal band mereka tetap setia pada musik dan gaya pribadi mereka sendiri - dan dengan demikian telah menarik generasi lain pecinta musik muncul di dunia.

back to top