Be Psychic- Tips Untuk Membangkitkan Psikis Dalam Diri Anda

No Comments
Mungkin Anda memiliki masalah dengan pertumbuhan, dan ingin menambah tinggi badan secara cepat, aman, dan mudah. Maka Anda harus mencoba mengkonsumsi obat herbal tiens, dengan harga peninggi badan tiens yang sangat terjangkau.

Pernahkah Anda memiliki pengalaman yang Anda pikir kebetulan, tetapi perasaan mengganggu membuat Anda merasa ada makna yang lebih besar? Perasaan-perasaan yang mengganggu itu mungkin merupakan benih-benih kemampuan batin Anda sendiri yang menunggu untuk dibudidayakan.

Indra psikis Anda dapat dibandingkan dengan gelembung yang muncul di kolam yang tenang. Saat Anda diam-diam menatap kolam yang masih ada, Anda akan segera melihat gerakan air. Ketika Anda terus memusatkan perhatian Anda ke dalam tubuh kecil air, Anda akhirnya akan melihat riak kecil air dan gelembung-gelembung kecil muncul dari kedalaman kolam yang tenang. Itulah tepatnya cara indra keenam Anda merespons, ketika Anda memperhatikan "gelembung-gelembung psikis" wawasan yang muncul dari kedalaman pikiran Anda.



Bagaimana Anda bisa mengembangkan kemampuan batin Anda secara alami? Sisihkan waktu untuk tidak melakukan apa pun selain mengalami indra Anda. Serap semua yang Anda amati atau rasakan di sekitar Anda. Ketika gambar memancar ke dalam pikiran Anda atau perasaan mengalir di tubuh Anda, jangan cepat mengabaikannya. Sebaliknya, biarkan diri Anda untuk menikmatinya karena Anda akan menikmati hidangan penutup yang lezat. Jika itu adalah gambar, amati detailnya tetapi juga perhatikan cara gambar itu membuat Anda merasa. Jika itu perasaan, cobalah membuatnya menjadi gambar. Bayangkan itu sebagai suara atau bau.

Cobalah aktivitas baru dan lakukan hal-hal lama dengan cara-cara baru. Kendurkan fokus Anda pada tujuan dan cobalah menjadi cukup fleksibel untuk merangsang pikiran Anda dengan melakukan sesuatu yang luar biasa. Ikuti impuls Anda dan condong ke arah yang tidak biasa. Ketika Anda melakukannya, Anda akan melatih pikiran Anda untuk berfungsi secara psikis.

Studi menunjukkan bahwa gelombang otak subjek berubah ketika mereka diperkenalkan ke materi atau pengalaman baru. Seseorang yang mau menerima pengalaman baru, informasi baru, dan telah terpapar pengalaman hidup yang tidak biasa dan beragam, akan lebih mudah mengembangkan kemampuannya. Karena itu, bertindaklah seperti spons! Nikmati sebanyak mungkin pengalaman untuk memberi makan pikiran Anda rangsangan subliminal yang diperlukan untuk menumbuhkan kemampuan psikis Anda.

Latih otot mental ekstra-sensori Anda secara alami dengan lima tips sederhana ini:

- Lakukan perjalanan sebanyak mungkin dan amati semuanya.
- Ubah rutinitas Anda dengan mengendarai cara baru untuk bekerja atau dengan cara lain.
- Cobalah makanan eksotis dan nikmati pengalaman.
- Bicaralah dengan seseorang yang menurut Anda tidak memiliki kesamaan dengan Anda.
- Pecahkan masalah dengan mendengarkan “firasat” atau “insting”.

Mengembangkan rasa batin Anda adalah hal yang alami seperti belajar cara berolahraga. Salah satunya untuk kebugaran tubuh dan yang lainnya adalah untuk kebugaran mental. Keduanya memberi Anda alat untuk mencapai potensi penuh Anda dan kemampuan untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik daripada yang Anda miliki sekarang. Untuk mengembangkan indra keenam Anda secara alami menyisihkan waktu untuk menyelesaikan apa pun. Alih-alih hanya mengalami momen melalui indra Anda dan menjadi sadar akan segala sesuatu seolah-olah Anda baru saja lahir.

back to top