Tujuh Alasan Saya Kecanduan Last.fm

No Comments
Bagi Anda yang sedang mencari gamis dan hijab untuk anak yang berkualitas serta nyaman dipakai untuk si anak, Anda bisa cari di rifaraofficial.com dijamin berkualitas dan harganya pun terjangkau.

Saya percaya bahwa Last.FM adalah situs musik yang kita semua tunggu-tunggu. Ini adalah situs yang telah dibangun oleh semua situs yang terkait dengan musik sebelumnya. Ada situs-situs seperti garageband.com dan ada mp3.com lama yang / adalah tempat yang layak untuk artis baru untuk didengar tetapi mari kita jujur, pendengar musik rata-rata tidak ingin mendengar rentetan barang baru mereka telah tidak pernah terdengar sebelumnya oleh seniman yang tidak terdaftar. Itu sebabnya saya pikir Last.FM adalah jalan yang jauh lebih baik untuk seniman baru. Ini memainkan musik mereka bersama artis terkenal yang lebih dikenal sehingga Anda benar-benar bisa mendengarnya dalam konteks. Ini juga jauh lebih baik bagi pendengar musik dalam membantu mereka menemukan musik baru yang hebat. Sekarang setelah saya mengatur segalanya, biarkan saya akur dengan 7 alasan mengapa saya kecanduan Last.FM

 
# 1 Statistik Pendengaran Pribadi Saya
Saya selalu sedikit stat geek dan saya juga sudah lama menjadi pecandu musik dan last.fm menggabungkan minat ini! Saya dapat melacak semua musik yang saya dengarkan, musik apa yang paling saya dengarkan dan musik apa yang paling saya dengarkan. Kadang-kadang saya akan melihat grafik saya dan itu akan memberi saya ide keren tentang sesuatu untuk didengarkan, saya belum mendengarkannya sebentar. Ini juga keren bahwa Anda dapat dengan mudah menempatkan "daftar 10 teratas" Anda di situs lain seperti MySpace.
# 2 Keseluruhan Last.FM Charts
Meskipun saya merasa buruk karena peduli tentang hal-hal seperti ini. Saya tidak bisa menahannya. Saya penasaran untuk melihat musik apa yang paling populer (paling tidak di kalangan penggemar musik internet). Saya juga senang bahwa grafik musik di sini biasanya jauh lebih menjijikkan daripada tangga lagu Billboard. Misalnya ini adalah top 10 minggu ini:


1. The Beatles - Ya. Sekarang ini adalah hal yang indah, untuk memikirkan semua orang masih menikmati musik Beatles. Musik mereka benar-benar seni dan itu benar-benar berlangsung dalam ujian waktu. Itu membuatku merasa hangat di dalam untuk melihat ini.
2. Red Hot Chili Peppers - Saya pribadi tidak banyak penggemar, tetapi hal-hal bisa jauh lebih buruk (periksa tangga lagu Billboard.)
3. Radiohead - Ya, saya jelas menyetujui.
4. Coldplay5. Muse6. The Killers7. Death Cab Untuk Cutie8. Metallica9. Nirvana
10. Pink Floyd - Lagi-lagi seperti The Beatles, senang melihat musik abadi seperti ini masih didengarkan oleh pendengar baru.


# 3 Trek Teratas Menurut Grafik Artis
Itu selalu menarik (dan biasanya sedikit dissapointing) untuk melihat apa lagu teratas untuk artis tertentu. Melihat "one hit wonder" selalu cukup mengesankan karena Anda akan melihat 95% dari pendengar mereka semua untuk satu lagu.
# 4 Menggunakan Last.FM Radio Player untuk mendengarkan "Similar Artists Radio"
Menggunakan Last.FM Radio Player Anda dapat mendengarkan "artis serupa" dari band atau artis yang Anda suka. Ini bisa menjadi cara yang benar-benar luar biasa untuk menemukan musik baru yang belum pernah Anda dengar sebelumnya. Bahkan saya melakukannya sekarang dan saya mendengarkan band yang saya dengar sedikit tentang sebelumnya tetapi belum pernah mendengar sebelumnya bernama Architecture In Helsinki. Lagu ini disebut "Fumble" dan saya sangat menikmatinya. Last.FM memiliki fitur di mana Anda dapat menekan ikon hati yang berarti Anda menyukai lagu itu. Ini adalah cara yang bagus untuk melacak musik baru yang Anda sukai dan Anda dengar untuk pertama kalinya.


# 5 Menggunakan Last.FM Radio Player untuk mendengarkan "Artist Fan Radio"
Ini mirip dengan alasan di atas kecuali dengan pengaturan ini Anda mendapatkan hasil yang sedikit lebih bervariasi. Ini benar-benar bagus untuk memperluas cakrawala Anda tetapi masih meningkatkan peluang bahwa Anda benar-benar akan menyukai apa yang Anda dengar. Saya bahkan tidak dapat membayangkan mengapa ada orang yang mau mendengarkan radio asli ketika Last.FM ada di sekitar. Radio yang sebenarnya dapat ditebak dan membosankan dan hampir selalu memainkan lagu lama yang sama berulang kali. Last.FM adalah cara untuk mendengarkan musik hebat yang mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya, tetapi itu juga cocok dengan selera Anda (dan jika Anda tidak menyukai lagu itu, Anda selalu dapat melompat ke lagu berikutnya!)
# 6 Menggunakan Last.FM Radio Player untuk mendengarkan "Tagged Radio" / Bagan Tag
Dengan menggunakan ini Anda bisa mendengar semua lagu / album / artis yang "ditandai" istilah tertentu oleh pendengar Last.FM lainnya. Ini benar-benar luar biasa! Ini sangat keren untuk dilalui dan menandai artis dan lagu yang berbeda dengan istilah yang berbeda. Saya seorang pencinta musik psikedelik yang besar jadi saya menghabiskan waktu dengan menandai musik psikedelik seperti itu. Ini bagus karena saya dapat mendengarkan Last.FM Radio Player untuk musik yang ditandai sebagai "psychedelic" dan saya dapat mendengar sekelompok musik psikedelik keren yang belum pernah saya dengar sebelumnya (biasanya dicampur dengan beberapa yang pernah saya dengar sebelumnya yang membuatnya kurang luar biasa!) Juga sangat keren adalah grafik yang diberi tag. Misalnya, 5 artis teratas yang diberi tag untuk "Psychedelic" adalah # 1 Pink Floyd, # 2 The Doors, # 3 The Beatles, # 4 Jimi Hendrix, dan # 5 The Velvet Underground.


# 7 Menemukan band / artis baru!
Ada sejumlah besar band / artis solo yang saya temukan melalui Last.FM yang saya rasa saya tidak akan pernah mendengar yang sebaliknya. Contoh terbaik dari ini adalah band rock indie psychedelic Scumbo.
Ini hanya 7 dari sekian banyak alasan mengapa saya kecanduan Last.FM dan mengapa saya sangat merekomendasikannya kepada musi
c pecinta di luar sana yang belum menemukannya. Ini adalah situs musik terbaik di internet dan tempat yang bagus untuk menemukan musik baru yang benar-benar Anda minati.

back to top