Memulai & Mempercantik Bengkel Perhiasan

No Comments
Bagi Anda yang sedang mencari gamis dan hijab untuk anak yang berkualitas serta nyaman dipakai untuk si anak, Anda bisa cari di rifaraofficial.com dijamin berkualitas dan harganya pun terjangkau.

Adam Hunter dari Mineral Precious Cookson membahas pentingnya menciptakan lingkungan yang tepat untuk lokakarya perhiasan, dan alat-alat perhiasan utama yang diperlukan untuk melengkapi bangku start-up.


Membuat perhiasan tidak membutuhkan ruang besar atau peralatan besar atau bahkan furnitur. Pilihan bengkel kunci yang dikombinasikan dengan peralatan tangan dasar menyediakan segalanya untuk bengkel pertama. Cooksons menyediakan berbagai alat Perhiasan, - semuanya, mulai dari perkakas tangan dasar, perkakas alat yang sudah dikemas, barang habis pakai, mesin yang lebih besar sampai ke bangku perhiasan profesional.


Lokakarya pertama Anda:
Seringkali pemula atau siswa akan mulai membuat perhiasan di meja 'normal', meja dapur atau bahkan meja dapur! Adaptasi meja dapat dengan mudah dicapai dengan menjepit wakil bangku atau bangku penjepit. Paku / pin perhiasan kemudian dapat ditempatkan dengan aman, memberikan tempat yang sederhana namun kokoh untuk bekerja.
Pasak mungkin merupakan bagian paling penting dari pengaturan apa pun yang memungkinkan toko perhiasan bekerja dengan cepat dan efisien. Ganjalan atau segitiga kayu ini mendukung potongan, menahannya dalam bentuk takik atau bentuk v. Ini memegang bagian kaku, memungkinkan perhiasan untuk melihat, memotong, & file.
Jika mengadaptasi meja yang ada meja harus ditinggikan, sehingga area kerja di tingkat pertengahan dada ketika perhiasan itu duduk tegak, sehingga memungkinkan kontrol maksimum alat dan logam Anda.


Biarkan ada cahaya, & ventilasi:
Meskipun meja normal dapat diadaptasi, dua faktor harus ada saat mengatur 'bangku' - cahaya dan ventilasi. Area kerja perlu berventilasi baik untuk memastikan lingkungan kerja yang aman dikombinasikan dengan pencahayaan terang dan langsung yang baik. Cahaya alami dapat dilengkapi dengan lampu yang dapat disesuaikan untuk memastikan tidak ada bayangan yang menutupi bagian Anda dari perhiasan atau peralatan.


Bangku perhiasan profesional:
Bangku perhiasan tradisional adalah bertujuan dirancang dan menyediakan wilayah kerja yang sempurna untuk setiap proyek. Sering keliru dilihat sebagai kemewahan yang mahal, bangku yang baik akan bertahan seumur hidup Anda dan yang paling penting akan membantu dalam meningkatkan teknik Anda. Bangku lebih tinggi dari meja biasa (tingkat pertengahan dada jika perhiasan duduk tegak) memastikan bahwa perhiasan tidak membungkuk untuk bekerja. Kebanyakan bangku memiliki setengah lingkaran memotong memastikan bahwa Anda dapat duduk dekat dengan pekerjaan, dan dengan bantuan kulit bangku mengumpulkan memo dan melindungi perhiasan dari benda panas atau tajam.


Mengatur alat perhiasan:
Menjaga lokakarya tetap rapi, dan peralatan yang diatur akan membantu perhiasan ketika bekerja, menciptakan lingkungan kerja yang efisien. Kedua alat & bahan idealnya harus disimpan dekat dengan bangku, dengan tujuan mencoba untuk menjaga semua bahan dalam jangkauan senjata. Praktis banyak alat perhiasan dasar akan benar-benar ditinggalkan di bangku - Tang, file, pemotong, pinset digunakan begitu sering sehingga mereka dapat ditinggalkan di atas pekerjaan untuk akses langsung.
Karena sebagian besar pembuatan perhiasan melibatkan panas sering bagian dari bangku akan didedikasikan untuk peralatan yang dibutuhkan untuk menyolder. Seringkali area penyolderan akan didasarkan di sekitar penempatan obor, dengan blok solder ditempatkan bersama kerucut borax dan hidangan.


Untuk bahan lain seperti temuan perhiasan, pengaturan, dan logam, wadah penyimpanan harus digunakan. Idealnya ini memiliki sliding draw untuk memungkinkan Anda membagi karat, ukuran, atau jenis temuan yang berbeda.

Setelah bengkel didirikan semua yang masih harus ditambahkan adalah pilihan dasar yang penting dari alat perhiasan populer seperti file, gergaji & gergaji, ampelas & tongkat pemoles, tang, pemotong, vernier bersama dengan alat pembentuk dan peralatan pemanas / penyolderan.

back to top