Fotografi Persediaan

No Comments
jika Anda ingin mencari jilbab atau gamis rifara anda bisa langsung lihat di rifaraofficial.com sebagai tempat yang menjual jilbab rifara dengan harga yang murah. jaminan memberikan kualitas yang terbaik
 
Fotografi Saham adalah cara populer mengambil foto apa pun dari alam hingga potret dan dapat dijual di internet atau ditampilkan di album foto. Kenyataannya adalah bahwa ada lebih banyak fotografer di seluruh dunia daripada di disiplin fotografi lainnya. Fotografi Stock mengikuti prinsip dasar yang sama yang diperlukan untuk fotografi lain yang berhubungan dengan latar belakang, pencahayaan, kamera, lensa, film, subjek, dll. Hal yang luar biasa adalah bahwa ada banyak amatir yang terlibat. Misalnya, Anda dapat pergi untuk ekspedisi pendakian gunung dan menggunakan SLR atau kamera digital Anda untuk mengambil gambar dari base camp. Jika gambar keluar sebagai komposisi yang sangat baik maka Anda selalu dapat menampilkannya di situs web Anda.


Format standar untuk foto-foto stok adalah 6x7cm dan format terkecil adalah 6x4.5cm. Awalnya, 6x4.5cm lebih menarik bagi sebagian besar fotografer karena proporsi gambar dari format ini cocok dengan yang dari 35mm. Kamera dan lensa yang digunakan untuk 6x4.5cm ini kompak dan kecil dan dapat dibawa berkeliling dengan mudah. Anda akan mendapatkan sekitar 15 gambar dengan gulungan film 120 kecepatan. Tidak lama kembali ketika 6x4.5cm ditolak karena ukuran gambar tidak berbeda dari 35mm. Hal ini menyebabkan pengenalan 6x6cm, yang merupakan ukuran tradisional untuk foto-foto format menengah. 6x6cm sangat ideal untuk fotografi fashion dan potret dan bahkan untuk fotografi sosial. Tetapi jika Anda mengkhususkan pada fotografi alam atau lanskap maka format persegi 6x6cm akan membatasi elemen-elemen tertentu yang digunakan dalam komposisi foto. Akan ada lebih banyak panen, yang akan mengalahkan seluruh tujuan pengambilan foto saham.


Ini memberi Anda tiga pilihan, yaitu 6x7cm, 6x8cm, dan 6x9cm. Jika Anda jatuh cinta dengan proporsi 3: 2 dari 35mm, maka 6x9cm akan tampak seperti solusi ideal karena akan menawarkan rasio yang sama. Satu-satunya kamera yang tersedia dalam format ini adalah Fuji GSW690III. Keterbatasan format ini adalah bahwa akan sulit untuk menggunakannya dengan polarizer dan lulusan kepadatan netral. Pilihan berikutnya adalah 6x8cm tetapi tidak cukup bagus untuk fotografi stok. Satu-satunya model yang tersedia untuk ini adalah Fuji GX680. Jadi ini akan membuat Anda hanya memiliki satu opsi, yaitu 6x7cm.


Jadi sekarang Anda tahu mengapa 6x7cm dianggap sebagai format ideal untuk fotografi stok. Karena gambar persegi panjang dari 6x7cm, lebih mudah dan mungkin untuk membuat komposisi dinamis, yang dapat horisontal serta tegak. Ukuran gambar juga lebih besar dan lima kali lipat dari 35mm. Satu batasan kecil jika Anda menganggapnya sebagai batasan adalah bahwa Anda akan mendapatkan 10 bingkai hanya dalam 120 rol film. Tetapi bagian yang baik adalah karena ukuran gambar yang meningkat, Anda akan dapat memperbesar tanpa banyak kehilangan kualitas. Hal penting lainnya adalah transparansi warna 6x7cm sangat mengesankan pada kotak lampu dibandingkan dengan 35mm dan 6x4.5cm.


Jika Anda bercita-cita menjadi seorang fotografer stok maka Anda harus mulai dengan 6x7cm.

back to top