Keterampilan Berkendara

No Comments
peluang usaha tahun 2020 ide hebat saja sama sekali bukan jaminan bagi seseorang akan menjadi orang yang berhasil. Justru, kerja keras dan ketekunan yang akan menentukan nasib seseorang kemudian. Apalagi jika ide itu memang benar-benar sebuah ide peluang usaha 2020 yang jitu dan dijalankan dengan ketekunan. Kesuksesan dan keberhasilan sudah pasti bakal mampir pada hidup Anda

Saat jatuh, kita harus menghadapi angin kencang dan kencang. Saya kira Anda dapat menetapkan batas dan mengatakan "Saya tidak akan naik jika angin bertiup di atas 30 MPH ... tapi apa yang menyenangkan? Pada hari seperti hari ini (50 derajat dan cerah) dapat Anda bayangkan tidak mengendarai karena angin?

(Catatan: Saya memiliki batas untuk hal-hal seperti suhu dan saya kira jika angin di atas 40 MPH saya mungkin tidak akan naik. Cukup gunakan akal sehat Anda dan tetapkan "batas pribadi" Anda berdasarkan batas sepeda dan tingkat keterampilan pengendara Anda)


Pilot pesawat sering merujuk pada perubahan musim dari musim gugur ke musim dingin sebagai "waktu penerbangan bergelombang" karena Mother Nature harus menggunakan banyak angin untuk "mendorong musim panas" (demikian juga selama perubahan musim semi ke musim panas)

Apa pun alasannya ... kenyataannya adalah angin kencang dan kencang di tanah (bagi kita pengendara sepeda motor) maupun di udara selama periode tahun ini dan kita harus tahu cara berkendara dengan angin ini

Bagi sebagian besar sepeda motor, angin kencang hanyalah gangguan yang membutuhkan sedikit penyesuaian saat berkendara. Pada helikopter, angin kencang akan terasa seperti seseorang berdiri di samping sepeda dan mengambil kaki terbaik mereka dan menekan keras (ke samping) ke kanan di pasak kontrol ke depan (kiri atau kanan tergantung pada arah angin)

Saya tidak yakin apakah ini disebabkan oleh kelenturan pada garpu panjang, penggaruk, atau keduanya tetapi bisa membuat perasaan aneh seperti ban depan akan terlepas dari bawah Anda

Jadi, saya telah menemukan teknik terbaik untuk menghadapi angin kencang dan kencang adalah dengan naik di bagian tengah lajur saya (jika trotoar dan kondisi lalu lintas memungkinkannya) dan mempertahankan cengkeraman yang kuat pada setang sambil cukup rileks untuk menyesuaikan diri

dibutuhkan selama dan setelah hembusan. Seperti kebanyakan kondisi yang berhubungan dengan penanganan ... melambat bisa menjadi pilihan yang baik juga ... terutama saat lalu lintas yang padat selama kondisi ini

back to top