Pendingnya Tabungan Pendidikan

No Comments
Ketika datang untuk mendapatkan pendidikan tinggi, pembiayaan merupakan salah satu pertimbangan yang paling penting bahwa Anda akan perlu untuk membuat. Sayangnya untuk terlalu banyak itu adalah salah satu pertimbangan terakhir yang dibuat ketika datang ke pendidikan anak-anak kita. Jika Anda adalah orangtua Anda berutang anak Anda dan diri Anda sendiri untuk merencanakan ke depan dan merencanakan dengan hati-hati untuk menutupi biaya pendidikan anak Anda. Ada untungnya, beberapa cara yang bagus di mana Anda dapat melakukan hal ini.

Yang paling umum adalah untuk mulai dengan membuka rekening tabungan pendidikan untuk anak Anda (di bawah usia 18). Ketika Anda membuka rekening tabungan pendidikan untuk anak Anda, Anda dapat berkontribusi sampai $ 2.000 per tahun per anak. Ini adalah total kontribusi gabungan namun dan termasuk kontribusi dari kakek-nenek, teman, dan keluarga selain kontribusi pribadi Anda. Uang dari dana tersebut dapat ditarik bebas pajak selama mereka digunakan untuk tujuan pendidikan.

Pentinya Tabungan Pendidikan

Biaya pendidikan dalam hal ini termasuk buku, biaya kuliah, biaya, persediaan, dan ruang kuliah dan papan disediakan bahwa anak Anda setidaknya mahasiswa paruh waktu. Jika Anda tidak menggunakan semua dana untuk anak Anda ada pilihan sejauh apa yang harus dilakukan dengan dana yang tersisa di rekening. Opsi pertama akan meninggalkan dana di rekening dan memungkinkan penerima rekening menarik mereka sampai usia 30. Ada hukuman yang terlibat dan penerima akan diminta untuk membayar pajak penghasilan atas dana tersebut. Anda juga bisa memilih untuk menggelar dana tersebut ke anak berikutnya di bawah usia 18 yang akan memiliki biaya pendidikan di masa depan.

Pentingnya tabungan pendidikan bagi lancarnya pendidikan anak-anak di segala tingkatan pendidikan

Uang yang Anda sisihkan di account tersebut untuk menutupi biaya pendidikan anak Anda atau anak-anak tidak dikurangi pajak Namun, itu adalah cara yang bagus untuk mulai menabung dan berinvestasi di masa depan anak Anda. Jika Anda mulai berinvestasi jumlah maksimum $ 2.000 per tahun pada kelahiran anak Anda harus memiliki sarang telur bagus untuk membantu menutupi biaya pendidikan. 


Jika anak Anda cukup beruntung untuk memenuhi syarat untuk beasiswa dan sumber bantuan keuangan Anda dapat mengubah dana lebih sebagai hadiah kelulusan atau menyimpannya untuk mahasiswa berikutnya dalam keluarga Anda yang datang bersama. Entah cara Anda telah disimpan sendiri bagian yang baik dari kekhawatiran yang sejalan dengan menyediakan untuk keluarga Anda dengan memiliki dana ini diatur untuk anak-anak Anda.

Anda dapat mendaftar untuk program-program seperti Upromise untuk mensubsidi kontribusi Anda dengan sumbangan dari sponsor perusahaan sebagai cara mereka berterima kasih kepada Anda untuk membeli produk mereka atau menggunakan layanan mereka pada setiap kartu kredit yang Anda, teman, dan anggota keluarga Anda telah terdaftar masuk ke akun anak Anda. 

 
Setiap tepi Anda memberikan diri Anda ketika datang ke investasi dalam pendidikan anak-anak Anda adalah tepi berharga. tarif biaya kuliah meningkat pada tingkat yang mengkhawatirkan sementara ekspektasi perusahaan dari gelar sarjana meningkat di dekat kecepatan cahaya yang sama. Ini berarti bahwa gelar sarjana lebih penting bagi anak-anak kita daripada di generasi masa lalu.

Luangkan waktu sekarang untuk memeriksa ke dalam mengamankan masa depan anak-anak Anda dengan mendirikan sebuah rekening tabungan pendidikan. Biarkan teman-teman dan keluarga tahu bahwa setiap hadiah mereka berencana untuk memberikan anak-anak Anda yang melibatkan uang akan dihargai jika mereka bukan diinvestasikan di depan anak-anak Anda daripada sekarang. Anda juga dapat meminta teman-teman dan keluarga untuk mendaftar kartu kredit mereka dengan Upromise untuk memberikan sedikit benjolan di donasi ke rekening tabungan kuliah anak Anda. Langkah-langkah kecil menambahkan hingga penghematan yang signifikan selama 18 tahun. Anda mungkin hanya menemukan bahwa investasi yang Anda buat adalah cukup untuk menutupi biaya kuliah anak Anda secara penuh.

back to top